Senin, 27 Februari 2012

Honda PCX 150, Pertengahan Tahun Masuk Indonesia

Satu lagi sepeda motor anyar bakal beredar di Indonesia. Adalah Honda yang akan meluncurkan PCX 150 pada semester kedua tahun 2012 ini.

Maret tahun ini, PCX 150 bakal mengawali debutnya di Thailand. PCX 150 merupakan kelanjutan dari PCX 125. Dengan naiknya kapasitas, mesin dengan teknologi eSP (Enhanced Smart Power) ini juga menghasilkan tenaga yang makin besar. Kendati demikian, konsumsi bahan bakarnya tetap irit. 

Honda hanya menawarkan kombinasi warna baru hitam (bodi) dan merah anggur (jok) plus emblem 150.  Suspensi tetap mempertahankan lengan tunggal. Fitur teknologi lainnya adalah alarm anti-maling, Combi Brake System dan Idling Stop System.

Seperti produk pendahulunya, PCX 150 ini – menduduki “tahta” tertinggi di segmen skutik – dan akan diekspor Honda ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Seperti dilansir otomotifkompas.com, Astra Honda Motor sudah merencanakan  untuk memasarkan di  tanah air dengan kisaran harga, kemungkinan di atas Rp 32 juta  (on-the road) Jakarta.


4 komentar:

  1. Harganya nggak nahan pak, tapi kayaknya sebandinglah sama kualitas motornya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, tapi dengar2 sih generasi pertama dari motor pcx ini kurang sukses di indonesia. barangkali karena harganya juga kali ya..

      Hapus