Senin, 11 Juli 2011

Ninja Generasi Terbaru, Kawasaki ZX6R

Produsen sepeda motor Kawasaki kembali mengeluarkan produk motor sport terbarunya. Melalui PT Kawasaki Motor Indonesia, Kawasaki Ninja ZX6R resmi diluncurkan di tanah air. Peresmian Ninja generasi terbaru ini dilangsungkan di Jakarta, 8 Juli lalu.
Kawasaki memang sudah berhasil membangun citra jawara motor sport yang maskulin melalui Ninja. Dan dengan hadirnya ZX6R ini diharapkan citra itu akan semakin kuat.

Ninja ZX6R dibesut dengan mesin 599cc berpendingin cairan, langkah mesin 4-tak DOHC, injeksi, dan 16 katup. Kemampuan Ninja baru ini sanggup menghasilkan tenaga 120 dk pada 14.000 rpm dan torsi puncak 66,7 Nm di 11.800 rpm.

Kawasaki mengklaim, sepeda motor Ninja yang dibanderol sekitar Rp 211 juta untuk on the road Jakarta ini memang disediakan untuk konsumen premium. Pun begitu, Kawasaki optimis Ninja baru ini akan diterima masyarakat Indonesia.

Buat yang gemar bersepada motor, jangan khawatir dengan Ninja ZX6R ini, meski memiliki tenaga yang besar tapi sepeda motor ini diyakini masih cukup nyaman untuk dikendarai guna beraktifitas sehari-hari. Ini dikarenakan Ninja ZX6R menawarkan performa sempurna yang punya tenaga lembut di putaran bawah dan menengah, tapi cukup dahsyat performanya di putaran atas.

Gambar: google

3 komentar:

  1. wih,... kren kawasaki ninja'a,... jadi pengen ngndarain,...

    BalasHapus
  2. Iya saya juga, tapi harganya lumayan. Makasih dah mampir di blog saya :)

    BalasHapus