Jumat, 15 Juli 2011

Honda CBR150R, Masih CBU Dibanderol Rp 33 Jutaan


Motor Honda CBR150R ini merupakan seri terkecil dari Honda CBR, sebelumnya sudah ada CBR250R. CBR150R dihadirkan guna memperkuat citra Honda sebagai pabrikan motor premium di Indonesia. Honda CBR150R ini juga disebut-sebut memiliki DNA motor balap Moto-GP melalui mesin DOHC-nya.

Penampilan sepeda motor jenis sport yang diluncurkan akhir Juni 2011 lalu ini terinspirasi oleh model motor Honda di arena Moto-GP yakni VRF1200F dan CBR1000RR. Secara kasat mata, CBR150R ini sudah terlihat full fairing.

Konsep sporty ala Moto-GP yang diusung CBR150R ini memungkinkan pencapaian aerodinamika yang lebih efisien, gesit dalam bermanuver, sekaligus tetap terlihat mewah dan maskulin. CBR150R bermesin 4 stroke 150 cc, DOHC, 4 valve, single silinder, auto fan dengan pendingin cair dan twin tube frame.

Honda CBR150R ini juga digadang-gadang mampu menghasilkan performa dan respons tarikan yang maksimal. Dan yang tak kalah penting, motor ini juga tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Efisiensi BBM dan keramahan lingkungan itu disebabkan karena sistem suplai bahan bakar PGM-FI atau programmed fuel injection yang sudah tertanam di motor ini.

CBR150R masuk dalam katagori sepeda motor komersial yang masih diimpor utuh atau completely built up (CBU). Motor Honda yang satu ini, sementara masih diimpor dari Thailand. Untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, CBR150R ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 33 jutaan, tertarik? 

Gambar: google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar