Senin, 25 Juli 2011

Jawa Timur Park, Wisata Alam untuk Belajar


Berwisata juga bisa membuat kita menjadi pintar, tahu akan hal-hal yang baru. Tak percaya, coba saja datang ke Jawa Timur Park yang berlokasi di lereng timur Gunung Panderman, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Di areal seluas 11 hektar ini, Anda yang berwisata ke Jawa Timur Park bisa belajar banyak hal seperti biologi, kimia, matematika, dan fasika.

Objek wisata yang juga menjadi ikon Jawa Timur ini dibangun dengan memadukan konsep pendidikan dan pariwisata. Harapannya, Jawa Timur Park bisa jadi sarana penyebaran informasi ilmu pengetahuan terkini. Selain pengetahuan umum, generasi muda yang ingin belajar tentang kebudayaan bangsa, juga bisa datang ke Jawa Timur Park ini.

Kota Batu sendiri memang terkenal dengan kesejukan alamnya, begitu juga dengan Jawa Timur Park ini. Di sini, pengunjung juga dapat menikmati keindahan panorama pegunungan yang asri dan alami. Nah.. sebagai fasilitas tambahan, pengunjung juga bisa menemukan outlet makanan, pasar wisata, pasar buah, pasar sayur, dan galeri bunga. Selain itu ada juga sejumlah wahanan bermain yang seru untuk anak-anak dan orang dewasa.

Sementara itu, Anda yang asyik menikmati hiburan tak perlu cemas dengan ketersediaan fasilitas umum. Pengelola Jawa Timur Park telah menyediakan sejumlah mushola, klinik, toilet, dan tempat parkir yang cukup luas. Kemudian, untuk pengunjung yang ingin menginap bisa menyewa pondok penginapan yang telah disediakan.

Gambar: google

2 komentar:

  1. wisata yang lengkap bukan hanya kesenangan saja tapi juga edukasi,,
    siiip dech,

    BalasHapus
  2. @ bisnis tiket pesawat : iya, belajar sambil bermain ceritanya.

    BalasHapus