Jumat, 22 Juli 2011

Kijang Innova Tunjukan Wajah Barunya

Berdekatan dengan akan diselenggarakannya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011, sejumlah produsen mobil ramai-ramai mengeluarkan produk terbaru. Jikapun tidak ada produk baru, yang dilakukan adalah perubahan desain, agar tampilan mobil jadi lebih menawan. Sebelumnya, sudah ada Hyundai dengan sedan Sonata-nya, sekarang gilirang Toyota lewat Kijang Innova yang berganti muka.

Salah satu produk mobil keluarga kebanggaan Toyota punya wajah baru. Adalah Kijang Innova yang secara sederhana memperkenalkan perubahan tampilan fisiknya pada 20 Juli lalu. Perubahan yang dilakukan oleh insinyur-insinyur Toyota dilakukan hampir pada seluruh bagian, baik ekterior maupun interior. Lebih segar, itulah komentar yang paling tepat menurut saya mengenai tampilan anyar Grand New Kijang Innova ini.

Pihak Toyota Indonesia sendiri baru akan pengumumkan secara resmi perubahan wajah Kijang Innova pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011, yang akan dibuka pada hari ini, Jumat 22 Juli. Begitu juga untuk harga terbarunya, Toyota akan merilis harga New Innova ini saat IIMS 2011.

Perbedaan tampilan Innova terbaru dengan model sebelumnya paling terlihat pada desain bagian grill depan, head lamp, velg, dan bemper. Sedangkan di bagian kabin mobil, perubahan ada pada batang kemudi terbaru, sun glass holder, combination meter, dan interior dengan dua sentuhan warna yang membuat New Innova terlihat makin dinamis dan elegan.

New Innova yang memang diperuntukan untuk segmen keluarga ini tersedia dalam delapan pilihan warna yang cantik, di antaranya super white, silky gold mica metallic, grey mica metallic, Black Mica, Light Blue Mica Metallic, dan Dark Steel Mica Metallic.

Gambar: google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar