Senin, 25 Juli 2011

Pantai Lakban, Satu Lagi Objek Wisata Bahari Dalam Negeri


Sebagai negara perairan, Indonesia punya banyak wisata bahari. Salah satunya adalah Pantai Lakban yang berada di Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara. Hamparan pasir putih dengan air laut yang biru bisa Anda lihat di pantai nan eksotik yang satu ini.

Pantai Lakban menjadi satu dari sejumlah lokasi wisata kebanggaan warga Ratatotok, Minahasa Tenggara. Jika pada hari-hari biasa, pengunjungnya adalah warga lokal, maka ketika musim liburan tiba, banyak turis domestik dan manca negara yang datang ke Pantai Lakban.

Untuk sampai ke pantai ini, Anda yang datang dari Manado bisa menempuh perjalanan darat dengan kendaraan roda empat selama 3 jam. Tapi jika Anda datang dari Ratahan -- Ibukota Kabupaten Minahasa Tenggara, cukup menempuh perjalanan dengan mobil selama 90 menit saja.

Sejumlah pondokan sebagai tempat beristirahat para turis juga tersedia di Pantai Lakban ini. Selain menikmati indahnya pantai dan laut, Anda yang datang ke Pantai Lakban juga bisa menikmati serunya bermain di pantai dengan tersedianya sejumlah fasilitas umum seperti lapangan bola voli atau lapangan sepak bola pantai.

Nah.. buat Anda yang gemar memancing di laut, tak salahnya juga datang ke Pantai Lakban ini. Dari pantai ini, mungkin saja Anda bisa menyewa perahu untuk mengantar Anda memancing di tengah lautan. Ingin berwisata, kenapa tak coba Pantai Lakban ini?

Gambar: google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar