Kamis, 14 Juli 2011

Buat yang Gila Kerja, Renault Frendzy Mobilnya

Mobil Renault ini dibuat sebagai kantor berjalan atau office on wheels. Mobil bernama Frendzy yang punya banyak teknologi ini diperuntukan bagi para profesional yang hobi membawa tugas-tugasnya ke luar kantor.

Meski konsep utamanya adalah mobil kantor, Frendzy tetap masuk dalam katagori kendaraan komersial, hanya saja punya nilai plus untuk bisnis atau tugas pekerjaan. Pun begitu, Renault menyebut mobil ini tetap nyaman saat dikendarai, bahkan juga saat dipakai bersama keluarga.

Tenaga listrik menjadi jantung penggerak mobil ini. Fendzy juga punya sejumlah terobosan canggih semisal penggunaan BlackBerry Playbook dengan layar digital 37 inci. Model pintu geser dipakai pada bagian pintu belakang mobil ini.

Bagi yang berkeluarga, terutama dengan anak-anak, Renaut juga memperhatikannya dengan baik. Pada bagian belakang kabin Renault Frendzy sudah diberikan Slate Board untuk anak-anak berkreasi dan juga agar mereka tidak bosan selama menempuh perjalanan dengan mobil ini.

Untuk keluarga juga, Frendzy punya kontrol listrik yang berguna untuk mengatur layar monitor belakang dan juga pengaturan pencahayaan dua warna guna membedakan waktu keluarga dan pekerjaan. Luar biasa bukan?

Saat ini, mobil Frendzy ini masih dalam tahap konsep, pun begitu ada kabar yang menyebutkan kalau mobil ini bakal dipamerkan di Frankfurt Auto Show, September mendatang. Jadi, kita tunggu saja Renault mewujudkan mobil kantornya ini.

Gambar: google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar