Jumat, 22 Juli 2011

Captain America : The First Avenger, Film Action yang Romantis

Beberapa waktu terkahir ini, Hollywod sedang gencar merilis film-film terbarunya. Setelah sebelumnya ada Transformer 3 dan Harry Potter 7 – Part 2, kini giliran sang jagoan kondang Paman Sam lainnya yang muncul di layar lebar, yaitu si kapten super, Captain America.

Jika tak ada perubahan, hari ini tanggal 22 Juli, di Amerika Serikat sana film action bertema superhero, Captain America : The First Avenger akan mulai ditayangkan di bisokop. Secara singkat, film ini bercerita tentang sejarah Captain America yang diperankan oleh aktor Chris Evans.


Film Captain America : The First Avenger mengisahkan perjalanan hidup seorang pria yang bernama Steve Rogers (Chris Evans) yang harus menelan kekecewaan karena ia dianggap tak layak lagi untuk bergabung dengan militer. 

Sebagai pelarian, kemudian ia memilih menjadi relawan untuk sebuah proyek penelitian rahasia, yang kemudian merubah dirinya menjadi sosok Captain America. Captain America sendiri nantinya akan menjadi seorang pahlawan super yang bertugas menumpas kejahatan.



Sejumah bintang Hollywood papan atas terlihat ikut bermain di film ini. Selain Chris Evans, bintang-bintang tersebut adalah Hayley Atwell, Sebastian Stan, Stanley Tucci, Tommy Lee Jones, dan Hugo Weaving.

Meski berwujud film action, tak selamanya adegan demi adegan dalam film ini berisikan aksi laga yang penuh keributan. Justru sebaliknya, film yang dibuat berdasarkan komik yang dirilis tahun 1941 ini justru dibangun dengan kisah cinta yang kuat dan jujur sepanjang cerita. Setidaknya begitulah menurut Hayley Atwell yang berperan sebagai Peggy Carter, kekasih sang jagoan Captain America dalam sebuah situs entertainment Amerika. 


Gambar: google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar