Selasa, 08 November 2011

Wisata Seru di Gunung Api Taal

Danau dan Gunung Api Taal menjadi objek wisata yang menarik di Filipina
Seperti Indonesia, Filipina juga punya sejumlah wisata pantai yang menarik. Tapi buat saya, kalau di Indonesia saja banyak pantai yang indah, kenapa harus ke luar negeri untuk menikmati keindahan pantai dan laut. Karena dari itu, perjalanan saya kali ini akan bicara tentang pegunungan di Filipina.

Berwisata ke Filipina, sebaiknya singgah juga ke Tagaytay di Propinsi Cavite. Kawasan Tagaytay merupakan salah satu lokasi wisata yang paling populer di Filipina. Tagaytay sendiri merupakan sebuah kota kecil yang berlokasi di dataran tinggi. Karenanya tak heran jika udaranya terasa sejuk dan menyegarkan. 

Yang menarik dari Tagaytay ini adalah adanya sebuah gunung api. Dan perlu digarisbawahi, gunung api yang bernama Gunung Taal ini merupakan gunung api terkecil di dunia. Gunung api yang berada di tengah-tengah Danau Taal ini memiliki kawah setinggi 406 meter.

Selain berpetualang di Gunung Api Taal, berkeliling melihat indahnya danau juga jadi adegan yang seru. Wisata di kawasan ini, gunung api dan danau terkombinasi dalam satu lokasi yang eksotis.

Menikmati pemandangan indah Kota Tagaytay dari dataran tinggi People's Park in The Sky
Selepas menikmati keindahan Gunung Taal, para turis juga bisa menyusuri Kota Tagaytay untuk menuju objek wisata lainnya yang tak kalah seru. Adalah People’s Park in The Sky yang merupakan puncak tertinggi di Kota Tagaytay. Dari puncak ini, Danau Taal, Teluk Belayan, Teluk Manila, dan Laguna de Bay akan terlihat. 

Berwisata ke Tagaytay ini sarat akan wisata alam dan nuansa petualangan. Sensasi menikmati indahnya alam bisa dirasakan di sini. Jadi, bagi teman-teman yang suka tantangan, silahkan coba menaklukan Tagaytay dengan gunung apinya yang mungil.

Gambar  : http://images.travelpod.com, http://myspacecdn.com,

5 komentar:

  1. hmmm .. penasaran jg seh ... tp kelarin dulu gunung di indonesia ah .. nice post, salam kenal

    BalasHapus
  2. hmmm....
    nice info sodara...

    bisa jd alternatif liburan

    BalasHapus
  3. @ stupid monkey : Kelarin gunung di Indonesia..? selamat berpetualang aja kawan ..he.he.. salam kenal juga.

    @ Cari kerja : yoi, makasih brader. bolehlah liburan ke sana.

    @ konde : kerja mulu = banyak duit ..he..he..he..

    BalasHapus
  4. Bagus juga tempatnya, tapi lumayan jauh, yang lokal aja belum semua dikunjungi, btw nice info

    BalasHapus