Selasa, 13 Maret 2012

Ford Luncurkan 2 Varian Baru Fiesta

Dua varian baru dari Ford Viesta berlabel All-New Fiesta resmi diluncurkan oleh Ford Motor Indonesia (FMI). Kedua generasi terbaru dari Fiesta itu adalah 1.4L Fiesta Trend transmisi manual dan 1.6L Fiesta Sport dengan transmisi otomatis PowerShift.

Kesan sporty lebih terlihat pada sedan teranyar dari Ford ini. Kemudian, aerodinamis lantaran desain kinetik dan eksterior makin terlihat seksi dengan warna berani serta ada chrome belt liner. All-New Fiesta terkesan makin futuristik dengan teknologi perintah suara (voice command) yang terpasang dengan Bluetooth, sehingga memungkinkan pengendara menggunakan enam fungsi, termasuk telepon, radio, CD, USB, dan iPod.

All-New Fiesta juga dilengkapi fitur inovatif, teknologi pintar, lebih hemat bahan bakar, kualitas dan value for money.

Khusus Fiesta Sport 1.6L, disematkan juga fitur electronic automatic temperature control dan climate control voice command. Fitur transmisi otomatis PowerShift enam kecepatan diklaim menekan pemakaian bahan bakar hingga 9 persen. Ditambah lagi, fitur electronic stability program (ESP) memberikan traksi yang tepat di segala kondisi jalan. Sementara fungsi hill launch assist membuat kendaraan berhenti dan berjalan pada tanjakan menjadi lebih mudah.

Guna meningkatkan risiko keselamatan, Fiesta dilengkapi Anti-lock brakes (ABS) dan electronic brake distribution (EBD). Daya tahan bodi mobil juga diperkuat dengan menggunakan baja boron berlapis aluminium.

All New Fiesta tersedia dalam berbagai warna, seperti cool white, true red, highlight silver, aurora blue, phantom purple, phantom blue, chili orange, black mica, dan metropolitan grey untuk semua model. Sementara warna sparkling gold dan icy blue hanya diaplikasikan pada All New Fiesta Trend.

All New Fiesta 1,4L Trend dilego Rp. 214,75 juta, sedangkan All New Fiesta 1.6L Sport dengan transmisi otomatis PowerShift dijual seharga Rp. 244,25 juta.

Gambar : http://tangerangnow.com, http://www.automobileplanet.com

3 komentar:

  1. sudah ada belum ya di dealer2??
    saya lagi nyari city car nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah... kemarin habis bawa ke rumah 5 .... #brosurnya
      makasih kunjungannya mbak adel :)

      Hapus