Senin, 16 Januari 2012

Breaking Wind, Film Parodi Twilight Saga


Ternyata tidak cukup hanya dengan satu film untuk memparodikan film fenomenal Twilight Saga. Setelah Vampire Suck pada 2010, yang memparodikan waralaba film berkisah percintaan manusia-vampire-werewolf itu, saat ini ada sebuah film parodi lagi yang siap menjadikan kisah romansa dalam Twilight Saga menjadi bahan tertawaan. Film parodi terbaru dari Studio spesialis film horor dan fantastik, Lionsgate itu berjudul Breaking Wind. 

Dari judulnya saja langsung akan mengingatkan dengan seri terakhir Twilight Saga :  Breaking Dawn. Sepertinya film parodi ini memang ditujukan untuk ‘mendompleng’ popularitas film terakhir Twilight Saga yang seri keduanya akan dirilis pada akhir tahun ini.

Trailer Breaking Wind dibuat hampir sama persis dengan trailer Breaking Dawn Part 1, dimana adegan diawali dengan pernikahan agung Edward dan Bella. Tetapi karena ini adalah parodi, adegan demi adegan dalam film ini sudah bisa ditebak, jika sudah menyaksikan seri Twilight Saga, yang kemudian di modifikasi sedemikian rupa untuk memancing tawa penonton. Termasuk pemunculan Jacob Black dan kawan-kawannya yang jika di seri Twilight Saga terkenal akan tubuhnya yang six-pack, di film ini justru ditampilkan bertubuh sangat gemuk dan sama sekali jauh dari kesan atletis.

Film ini disutradarai oleh oleh Craig Moss yang sebelumnya juga pernah membuat film parodi berjudul “41 years Old Virgin Who Knocked Up Sarah Masrshall and Felt Superbad About It”. Film ini dibintangi oleh Heather Ann Davis, Eric Callero, Frank Pacheco, Nic Novicki, dan menampilkan cameo dari Danny Trejo. Breaking Wind telah dirilis pada 13 Januari 2012 lalu dalam bentuk DVD dan BluRay.

Sumber/Gambar : http://www.filmoo.com

2 komentar:

  1. wah, film gokil nih sob, jujur film ini sangat menghibur, ya walaupun ngawur ;)

    BalasHapus