Senin, 16 Januari 2012

Yamaha Indonesia Hadirkan Mio Fino dan Mio J

Yamaha Mio Fino
Melalui situs resminya, Yamaha Thailand telah menampilkan sosok Mio 115i, Indonesia sendiri meluncurkan skutik injeksi tersebut (Mio 115i) satu sampai dua bulan mendatang, plus retro Mio Fino. Dikutip dari laman kompas.com, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menginformasikan, Mio Fino mulai diproduksi pekan ketiga Februari 2012 dan peluncurannya dilakukan tak lama setelah itu.

Mio FIno tetap menggunakan mesin 113cc SOHC 4 tak berpendingin udara dengan sistem asupan bahan bakar karburator. Mio Fino untuk memperkuat brand Mio. Bakal ada tiga varian dari Mio Fino tersebut yakni classic, Trendy dan Sporty. Untuk warna, aka nada 9 atau 10 pilihan.

Sementara itu untuk Mio J, YIMM akan mulai produksi massal pada Maret sekaligus peluncuran unit perdana di Indonesia. Yamaha Indonesia akan melepas total 14 warna pilihan Mio J ke pasar.

Yamaha Mio J
Untuk spesifikasi Mio J, “plek” sama dengan yang ada di Thailand, termasuk fitur dan teknologinya. Bedanya, pada desain dan warna, Mio J Indonesia diklaim akan lebih keren. Dengan penjelasan ini, maka dipastikan MIo J punya beberapa fitur baru antara lain side stand switch dan kunci kontak bermagnet.

Yamaha Mio Fino dan Mio J akan menyasar ke segmen entry level yang selama ini dihuni Mio Sporty. Untuk Mio Fino kisaran harganya tak jauh dari Mio Sporty. Sedangkan Mio J dipastikan lebih tinggi. 

Gambar : http://www.rootdiesomec.com, http://wordpress.com

5 komentar:

  1. varian matik yamaha makin banyak aja...

    BalasHapus
  2. Mio J emang irit n nyaman dikendarai, karena aku udah punya Mio J yg teen. patut dicoba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip.. udah coba juga saya bro, ajib!!
      Makasih kunjungannya.

      Hapus
  3. udah nyoba,
    asik aja bwanya.
    tapi gak bisa juga,
    jadi agak kikuk gitu

    BalasHapus