Senin, 22 Agustus 2011

Serunya Berwisata ke Phuket, Thailand


Thailand juga terkenal dengan keindahan alamnya. Karenanya tak heran jika banyak wisatawan manca negara yang datang ke Negeri Gajah Putih itu untuk sekedar berekreasi. Salah satu pulau di Thailand yang sudah sangat tersohor namanya adalah Phuket. Phuket menawarkan keindahan alam yang begitu mempersona. Berikut beberapa tempat wisatadi Phuket yang bisa Anda kunjungi…

1.       Kota Tua Phuket

Kota Phuket memiliki banyak bangunan kuno peninggalan bangsa Portugis dan etnis China. Salah satu bangunan tua yang bisa dilihat adalah bangunan Restoran Sino.


2.       Pantai Phuket

Dari Pantai Phuket, para wisatawan bisa melihat langsung keindahan alam yang menakjubkan. Laut yang biru dan hamparan pasir putih yang bersih akan setia menemani Anda di saat menunggu matahari tenggelam di pantai ini.


3.       Air Terjun Phuket

Di Phuket, terdapat dua air terjun yang indah yakni air terjun Ton Said an Bang Pae yang terletak di Taman Nasional Khao Praew Thaew.


4.       Simon Cabaret

Penasaran dengan aksi para waria cantik yang tersohor dari Thailand, berkunjunglah ke pertunjukan Simon Cabaret ini. Di sini Anda Anda akan dihibur dengan paras-paras cantik para waria dengan kostumnya yang menarik sekaligus menikmati pesona gemerlap wisata malam di Phuket.


5.       Chalong Big Budha

Di bagian selatan Phuket, Anda akan menemukan Chalong Big Budha, sebuah patung Budha besar setinggi 45 meter. Patung Budha ini terlihat sangat indah dan penuh dengan nilai-nilai religi. Karena lokasinya yang berada di puncak bukit, Anda juga bisa menikmati keindahan Phuket dari kejauhan.


Gambar: google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar