Senin, 01 Agustus 2011

The Smurfs, Berpetualang dalam Kejaran Penyihir Jahat

Agustus ini, beberapa film Hollywood terbaru akan siap tayang menghibur para penggemarnya. Tanggal 3 Agustus nanti, dijadwalkan akan dirilis film bergenre animasi fantasi, The Smurfs. Film yang kebanyakan tokoh animasinya berwarna biru ini disutradarai oleh Raja Gosnell yang juga mensutradarai film Scooby-Doo beberapa tahun lalu.

The Smurfs sendiri merupakan film gabungan antara live action dan CGI yang juga akan dirilis dalam format 3D. Film kartun ini bercerita tentang penyihir jahat, Gargamel yang mengejar para Smurfs biru jauh ke luar desanya. Para Smurfs biru kemudian terlempar dari dunia sihir mereka dan tersesat ke dunia manusia.

Selanjutnya, mereka – para Smurfs tadi terjatuh di New York, tepat di tiga pohon apel. Kini, para Smurfs biru harus menemukan jalan untuk kembali ke dunia sihir, sebelum si penyihir jahat, Gargamel menemukan mereka.

Sementara itu, para pengisi suara dalam film The Smurfs ini adalah Anton Yelchin (Clumsy Smurf), Jonathan Winters (Papa Smurfs), Fred Armisen (Brainy Smurf), dan George lopez (Grouchy Smurf).

Gambar: google

2 komentar:

  1. film nich lucu apalagi untuk tontonan keluarga dengan anak,,
    mari nonton bareng2

    BalasHapus
  2. @ nonton TV : Benar banget, film ini layak ditonton bersama keluarga.

    BalasHapus