Kamis, 15 September 2011

Honda Supra X 125 Model Bagasi Besar


Produsen sepeda motor papan atas, Honda kembali meluncurkan varian terbaru dari produk sepeda motornya. Kali ini adalah jenis motor bebek, Honda Supra X 125 yang mengalami perubahan pada bagian bagasinya. Bagasi teranyar dari Supra X 125 ini berkapasitas 19,5 liter yang mampu menyimpan helm full face di dalamnya.

Supra X 125 dengan bagasi besar ini diluncurkan pertengahan September, tepatnya 14 September di Senayan, Jakarta. Kendati mengalami perubahan, harga Honda Supra X 125 ini tetap dipasarkan dengan harga lama yakni Rp 15,6 juta on the road Jakarta.

Tak hanya bagasi, Supra X 125 model baru ini juga mengalami perubahan pada bagian tangki bahan bakar. Tangki bahan bakanrnya jadi lebih besar dengan daya isi 5,6 liter. Pihak Honda menyatakan Supra X 125 paling gress ini cukup hemat bahan bakar dengan perbandingan konsumsi bbm dan jarak tempuh 1 liter : 51,2 km.

Supra X 125 versi bagasi besar ini punya dimensi sedikit lebih besar daripada model-model sebelumnya. Perubahan desain tampak terlihat pada lampu sein dan lampu belakang dengan LED berbentuk ‘X’. Knalpotnya juga makin gaya berkat lapisan krom yang berfungsi sebagai pelindung panas.

Pada bagian roda, velg palang atau velg racing atau juga cast wheel membuat sepeda motor ini makin gagah. Untuk warna, Honda menyediakan empat pilihan yakni Legacy Gree, Royal Blue, Luxurius Gray, dan Majestic Red. So, bagaimana? Makin gaya bukan bebek anyar dari Honda ini.

Gambar: google

2 komentar: