Kamis, 08 September 2011

Tenaga Besar pada Bajaj Boxer BM150

Industri sepeda motor makin berkembang. Sejumlah produsen sepeda motor meluncurkan produk-produk terbarunya. Buat saya, jika ini terus terjadi di tanah air, sepertinya jalanan di ibu kota akan semakin ramai saja dengan sepeda motor. 

Salah satu produsen sepeda motor yang baru saja mengeluarkan produk terbarunya ada Bajaj Auto India. Informasi artikel ini saya dapat dari motorplus.otomotifnet.com awal September 2011. Model terbaru dari sepeda motor Bajaj adalah Bajaj Boxer BM150. Sepeda motor yang satu ini dirancang dengan desain yang sederha namun tetap menawarkan utilitas yang tinggi.

Bajaj Boxer BM150 diunggulkan pada daya angkutnya. Pada bagian belakang sepeda motor ini, dipasangkan rak khusus untuk membawa sejumlah barang. Kemudian, rangka dan lengan ayunnya juga disebut-sebut memiliki kekuatan yang kokoh.

Kemampuan atau tenaga Bajaj Boxer BM150 ini juga sepertinya tak bisa dipandang sebelah mata. Sepeda motor ini dirancang untuk memiliki torsi besar supaya kuat membawa beban berat. Mesin 150cc dengan teknologi Digital Twin Spark Ignition (DTSi) merupakan sumber kekuatan besar dari Bajaj Boxer BM150.

Sepeda motor tipe 4 tak dengan kapasitas tanki bahan bakar hingga 11 liter ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, apabila melihat harga produk sepeda motor Bajaj yang lain. Sementara ini, sepeda motor yang baru dipasarkan di India ini dibanderol 42 ribu Rupee atau sekitar Rp 7,8 jutaan. Apakah nantinya Bajaj Boxer BM150 ini juga akan beredar di Indonesia?, kita lihat saja tanggal mainnya.

Gambar: google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar