Jumat, 16 September 2011

Pesona Hotel-hotel Dunia

Saya menyukai travelling dan wisata. Dan ada kalanya jika saya berkunjung ke suatu tempat wisata di daerah yang baru pertama kali saya kunjungi, saya agak sedikit kerepotan mencari tempat untuk tinggal sementara alias mencari hotel atau penginapan. Repot itu biasanya masuk dalam katagori harga sewa yang tidak cocok, lokasi hotel yang kurang strategis, atau juga suasana hotel yang kurang nyaman dan bersahabat.

Bagaimanapun juga, hotel atau penginapan memang tak bisa dipisahkan dengan bisnis pariwisata. Para turis yang melakukan perjalanan wisata dengan menginap, tentu butuh tempat inap seperti hotel, losmen, wisma, dan lain sebagainya yang nyaman. Dan biasanya juga, di tiap-tiap kota, atau di tiap-tiap objek wisata di negara manapun pasti tersedia hotel atau penginapan. Kelasnya pun bervariasi, dari kelas melati hingga hotel bintang lima yang super ekslusif.

Ritz-Carlton Shanghai Hotel
Dari sejumlah sumber yang saya temui, banyak negara di dunia yang mendukung industri pariwisatanya dengan membangun hotel-hotel istimewa. Sebagai contoh, mari kita menuju Cina, tepatnya di Shanghai. Salah satu hotel yang mengangumkan yang ada di sini adalah Ritz-Carlton Shanghai, Pudong. Hotel ini punya lokasi yang strategis, karena dekat dengan pusat-pusat wisata kota seperti Pearl Tower dan Shanghai Expo.

Pada hotel yang memiliki 285 kamar ini terdapat juga kantor-kantor mewah yang menyatu dengan tempat tinggal dan shopping mall. Yang tak kalah seru, turis yang menginap di hotel ini akan disuguhkan pemandangan kota yang menawan berlatar Sungai Huangpu dan Bund yang terkenal.

Hullet House Hong Kong
Dari Cina, mari kita terbang ke Hong Kong. Sebuah hotel di sudut distrik Tsim Sha Tsui, Kowloon yang bernama Hullet House pantas Anda singgahi jika berkunjung ke bekas negeri jajahan Inggris ini. Hotel butik mewah ini punya gaya bangunan kolonial yang Eropa banget, peninggalan dari masa abad 19.

Karena bangunannya yang sudah berumur, sejarah dan masa lalu Hong Kong seakan menjadi nilai jual tersendiri bagi hotel ini. Masing-masing kamar yang tersedia dirancang khusus guna menghadirkan cerminan akan periode-periode tertentu dalam sejarah Hong Kong. Luar biasa bukan?

One&Only The Palm Dubai, UEA
Selanjutnya, jazirah Arab juga layak di kunjungi karena kemajuannya yang pesat. Dubai, salah satu kawasan terpadat di Uni Emirat Arab (UEA) menawarkan sensasi menginap di sebuah hotel yang dibangun di atas salah satu pulau buatan manusia terbesar. Adalah One&Only The Palm yang super eksklusif dan menyendiri, dan tentu saja dengan gaya, desain, dan pelayanan yang sangat mewah.

Sebagai salah satu resort nomor wahid di dunia, One&Only The Palm benar-benar menawarkan kenyamanan bagi tetamunya. Sejumlah taman-taman indah dibangun di areal komplek hotel berpadu dengan air terjun kolam renang di sepanjang pantai. Dan satu hal lagi yang tak bisa dihilangkan, barisan pohom palem khas dataran Arab juga ada di resort ini.    

Fullerton Bay Hotel Singapura
Selesai di Emirat, kita kembali berlabuh di Asia Tenggara untuk mengunjungi Fullerton Bay Hotel, Singapura. Di hotel yang memiliki 100 kamar ini pelayanan adalah yang utama. Interior rosewood, kulit, lampu gantung, dan lantai marmer Italia yang tersohor, ditata rapi di tiap-tiap kamar.  

Fullerton Bay Hotel memiliki lima tema suite dan satu presidential suit nan mewah, plus menyajikan pemandangan eksotik ke Marina Bay dari masing-masing balkon. Jika para tamu merasa sedikit bosa di dalam kamar, kunjungi juga sebuah bar di atap Fullter Bay Hotel yang mewah, yang bernama Lantern.

Keempat hotel tadi hanyalah sedikit dari sekian banyak hotel kelas dunia yang ada di berbagai belahan bumi ini. Saya memiliki pendapat, untuk memajukan industri pariwisata, bidang perhotelan juga perlu dikembangkan dengan baik. Semakin baik, bagus, dan nyaman hotel yang ada, sudah barang tentu turis-turis yang datang akan merasa betah untuk tinggal dan menikmati masa liburannya dengan senang hati.

Gambar: google

8 komentar:

  1. Wow hotel-hotel yang indah dan menarik. Namun sayang hanya bisa diliat tapi tak bisa dinikmati karena muahallll sekali. Salam kenal !!!!!

    BalasHapus
  2. @ Chang : Salam kenal juga ya.. lebih baik pernah melihat juga, dari pada tidak sama sekali -- tidak pernah menikmati, tidak pernah melihat -- he.he.he. Tapi, optimislah, mudah2an suatu hari bisa menginap di salah satu hotel-hotel itu.

    BalasHapus
  3. Selamat Pagi, perkenalkan kami perwakilan Mahkota Medical Centre Surabaya Rep Office. kami adalah salah satu perwakilan di jawa timur. kami siap membantu dan memberikan:
    1. informasi seputar mahkota dan malaca malaysia
    2. informasi fasilitas & kesehatan
    3. Book dokter dan arange perjalanan sampai akomodasi dengan Company Rate kami ( sehingga lebih murah )
    3. Second opinion langsung dari Dokter kami.
    Semua pelayanan ini FREE of Charge, walaupun hanya untuk bertanya atau sekedar second opinion dari Dokter lain kita siap membantu .Jika Membutuhkan infomasi tentang Mahkota Medical Centre Melaka Malaysia, silahkan hubungi kantor perwakilan kami....
    Surabaya Representative Office
    Mahkota Medical Centre
    Jl. Barata Jaya XIX / 31C
    Surabaya 60131 - Indonesia.
    WA danang : +6281 331777697
    Line tasya : +6281 4026 2166
    Phone firda: +6283 8300 28050
    Email : mmcsurabayaoffice@gmail.com
    Fb : https://www.facebook.com/mmc.surabaya
    http://mahkotamedicalcentresurabayaoffice.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  4. selamat hari semuanya

    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk organisasi individu dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, layanan pinjaman kami berkisar dari jumlah minimum ($ 3.000,00) sampai jumlah maksimum ($ 40.000, .00) dan dengan durasi minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum 10 tahun yang telah disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda, jadi biarlah kami memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut. di bawah.
    via email: onebillionrisingfund@gmail.com
    BBM: D8E814FC
    kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: :::::
    DOLAR
    POUND
    EURO
    RM
    IDR

    hubungi kami sekarang

    BalasHapus
  5. selamat hari semuanya

    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk organisasi individu dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, layanan pinjaman kami berkisar dari jumlah minimum ($ 3.000,00) sampai jumlah maksimum ($ 40.000, .00) dan dengan durasi minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum 10 tahun yang telah disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda, jadi biarlah kami memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut. di bawah.
    via email: onebillionrisingfund@gmail.com
    BBM: D8E814FC
    kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: :::::
    DOLAR
    POUND
    EURO
    RM
    IDR

    hubungi kami sekarang

    BalasHapus
  6. 2331 Crownpoint Executive Dr N, Charlotte, NC 28227, EE. UU.


    ## METROLINA CREDIT COMPANY ##

    METROLINA CREDIT COMAPANY
    Kami adalah pemberi pinjaman online berlisensi yang melayani kebutuhan keuangan pelanggan online dengan staf yang memelopori pinjaman online dan memiliki pengalaman kredit gabungan selama berpuluh tahun. METROLINA CREDIT COMPANY terus memelopori peminjaman di internet dengan filosofi peminjaman yang andal, aman dan ramah pengguna.

    Kami adalah aliansi nasional pemberi pinjaman hipotek terkemuka yang menawarkan berbagai macam produk pinjaman untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan pelanggan, termasuk pembelian rumah baru, pembiayaan kembali dan pinjaman ekuitas rumah, Perbaiki dan Balik. Kami juga menyediakan Anda dengan Pendanaan untuk Konsolidasi Utang Anda, Pengeluaran Pribadi, Pembelian Mobil, Ekspansi Bisnis, dll.

    Manfaat Pendanaan kami meliputi:

    • Persetujuan Cepat @ tingkat bunga rendah,
    • Periode Rahmat 3 Bulan,
    • Jangka waktu yang fleksibel (maksimum 10 tahun),
    • Tidak ada penalti pembayaran di muka
    • Nyata dan mudah,
    • Laporan kredit tidak wajib.

    Jangan membalas email ini untuk mencari tahu apakah Anda memenuhi syarat untuk pendanaan.
    ***********metrolinacreditcompany@gmail.com**********

    METROLINA CREDIT COMPANY telah melayani pasar Central North Carolina di Charlotte, Concord, dan High Point selama beberapa dekade. Bisnis keuangan yang didirikan pada tahun 1980-an, Perusahaan Kredit Metrolina selalu berkomitmen untuk memberikan solusi peminjaman yang masuk akal kepada pelanggan tanpa memandang Angka Kredit mereka. Kami menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik bagi pelanggan peminjam kami. Kami merasa itulah satu-satunya cara untuk melakukan bisnis, terutama ketika melakukan bisnis dengan orang yang jujur (Anda!). Karena kami terus berkembang di seluruh Amerika dan di luar, kami akan selalu tetap berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan terbaik di kelasnya dan menjadi Mitra Pinjaman Lokal Anda.

    Hubungi kami sekarang

    BalasHapus
  7. BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA

    Saya Abdullah Nofia yang tinggal di Papua, saya di sini untuk memberi kesaksian seorang Lender Pinjaman yang baik yang menunjukkan cahaya kepada saya setelah ditipu 3 kali berbeda di Internet oleh beberapa pemberi pinjaman yang tidak lain adalah palsu,

    Mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar banyak kepada mereka sebagai biaya yang tidak menghasilkan apa-apa dan sebesar tidak ada hasil positif. saya kehilangan uang hasil kerja keras saya dan itu sangat membuat frustrasi.

    Suatu hari ketika menelusuri internet saya menemukan kesaksian seorang wanita yang juga ditipu dan akhirnya dikaitkan dengan perusahaan pinjaman yang sah, ONE BILLION RISING FUND dan di mana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya, saya memutuskan untuk menghubungi dia dan menjelaskan tekanan keuangan saya. kepadanya dan jika dia bisa membantu saya untuk berbicara dengan perusahaan,

    Saya kemudian menceritakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda yang tidak melakukan apa pun selain merampok uang saya. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui surat dan semua yang mereka katakan kepada saya adalah untuk tidak menangis lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan saya juga telah membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diperlukan dari saya dan saya terkejut, saya diberi pinjaman sebesar Rp 200 juta oleh perusahaan besar ini, ONE BILLION RISING FUND, semua berkat JAMES (direktur transfer), seorang yang takut akan Tuhan. pria dan mentor dan di sini saya hari ini bahagia karena perusahaan ini telah memberi saya pinjaman jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi tentang pekerjaan baik mereka dalam hidup saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya.

    Jika Anda mencari cara mendapatkan pinjaman, silakan hubungi

    NAMA ::ONE BILLION RISING FUND
    Gmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com

    HUBUNGI SAYA

    Abdullah Nofia
    abdullahnofia@gmail.com


    Bijaksanalah saat Anda mencari pinjaman online

    semoga harimu menyenangkan

    BalasHapus
  8. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    BalasHapus