Jumat, 08 Juli 2011

Mobil Kenangan Toyota ada di IIMS 2011

Bagi sebagian orang, mobil-mobil kuno yang antik memiliki nilai tersendiri. Dengan mobil-mobil tua itu, barangkali akan terkenang kembali nostalgia manis dari masa lalu.

Penggemar mobil antik sepertinya akan kembali bertemu dengan beberapa mobil legenda dalam waktu dekat ini. Kabarnya, seperti diberitakan otomotifnet.com, pabrikan mobil raksasa Jepang, Toyota, akan memajang dua mobil "kenangan"-nya paada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 Juli ini. Kedua mobil antik Toyota yang bakal turun gunung di IIMS 2011 adalah Kijang Buaya, sebuah mobil Kijang Toyota keluaran pertama kali dan Toyota Corolla AE-86.

Iklan lawas Toyota
Toyota menghadirkan mobil lawasnya ini dengan maksud untuk memperlihatkan kemampuannya berinovasi. Seperti yang kita tahu, Toyota Kijang sudah berganti baju berkali-kali. Melalui produk ini masyarakat bisa tahu sejarah awal dan perkembangan dari Toyota Kijang itu sendiri.Pada IIMS 2011, Toyota datang dengan mengusung tema Jouney of Innovation, artinya Toyota senantiasa melakukan inovasi, baik untuk produk maupun lingkungan.

Selain kedua mobil jadul tadi, kabarnya juga Toyota akan mengeluarkan 29 unit mobil pada ajang IIMS 2011. Mobil-mobil tersebut akan terpisah katagori, antara mobil penumpang dengan mobil komersial. 

Gambar: google

2 komentar:

  1. saya pernah punya tuh kijang buaya, sama bapak saya dikasih klenengan sapi ... kalo dipakai jalan, mobil ini diliatin orang sekampung karena bunyi klenengan sapinya ..ha..ha..

    BalasHapus
  2. Lucu pastinya mas wee, tapi kalo dilihat-lihat, kijang buaya itu gagah juga lho.

    BalasHapus