Rabu, 13 Juli 2011

Yang Mewah dan Tangguh dalam Subaru Outback

Mobil yang satu ini terlihat sangar dan kokoh. Subaru Outback tampil dalam perpaduan dominasi kemewahan dan ketangguhan. Tampilan Subaru Outback begitu elegan, seolah menyembunyikan kebisaannya berpacu yang mumpuni. 
Ciri khas Subaru yang mewah dan tangguh tetap terlihat pada mobil ini dengan grille yang dipadukan dengan lampu melancip dan foglamp plus pelek palang enam. Penampilan tangguh memang melekat erat pada mobil yang dibanderol sekitar Rp 700 jutaaan ini.

Mengenai kemampuan mesin, tak perlu diragukan. Dibesut dengan mesin horizontally-opposed 4 silinder, 4 stroke, SOHC 16 valve siap dipacu kemanapun Anda ingin menuju. Dan dari bagian dalam, kabin mobil ini jutsru tampak anggun, karena perpaduan jok kursi elektri dengan mewahnya interior yang tepat. Kekuatan mesin Subaru Outback yang berkapasitas 2.457 cc ini disebut mencapai angka 167 PS, yang dapat dikail di putaran 5.600 RPM dengan torsi hingga 229 Nm di 4.000 RPM. 

Penyaluran kekuatan mesin dapat dilakukan dengan baik oleh Subaru Outback ini. Bahkan tak terasa lambat, seperti pada kebanyakan mobil dengan transmisi otomatis. Lekuk bodi Subaru Outback juga aduhai dan aerodinamis. Performa berkendara yang mantap dan sensasi mengendarai mobil dengan penuh kesenangan bisa dirasakan dengan mobil ini.

Gambar: google

2 komentar: