Kamis, 20 Oktober 2011

Bukan Rumah Sempurna di Film The Perfect House

Ada kisah misteri di film The Perfect House
The Perfect House, sebuah film thriller karya sutradara Affandi Abdul Rachman ini akan tayang di Indonesia pada 27 Oktober mendatang. Meski baru akan tayang, ternyata film ini sudah mengantungi sejumlah prestasi dari beberapa festival internasional.  

Salah satu prestasi yang telah didapat oleh The Perfect House adalah terpilih sebagai official selection di ajang festival film genre fantastik di Asia yakni Puchon International Fantastic Film Festival 2011. Sejumlah artis yang turut bermain dalam film ini adalah Cathy Sharon, Bella Esperance, Mike Lucock, Endy Arfian, dan Wanda Nizar.


Film The Perfect House bercerita tentang kisah Julie yang diperankan oleh Cathy Sharon yang berprofesi sebagai pengajar untuk anak-anak yang berkebutuhan khusu. Setelah selesai mengajar seorang anak yang bernama Angie, Julie berhenti sejenak dari pekerjaannya itu. Tujuannya untuk mengembalikan kondisi mentalnya selepas kecelakaan yang menimpa orangtuanya.

Suatu hari, seseorang bernama Madam Rita datang menemui Julie dan meminta untuk mengajar cucunya yang bernama Januar. Sebelumnya, pengajar Januar telah menghilang secara misterius. Ketika Julie tahu jika orangtua Januar juga tewas dalam kecelakaan, ia merasa terpanggil untuk membantunya.

Sosok Januar dalam Film The Perfect House
Dalam perjalanannya, Julie merasakan hal-hal aneh dari rumah yang ditempati Madam Rita dan Januar. Ia pun memberanikan diri untuk menyibak sebuah rahasia hitam dari rumah itu dengan mempertaruhkan nyawanya.
 
Gambar : www.filmoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar