Kamis, 13 Oktober 2011

Test Drive Nissan March untuk Blogger

Para blogger mencoba Nissan March selama 7 hari
Ada kabar menarik dari dunia otomotif untuk para blogger. Dikutip dari www.kompas.com, Nissan Indonesia pada Agustus lalu mengajak sejumlah blogger tanah air untuk mencoba Nissan March untuk dipakai bergantian selama satu minggu. Kegiatan yang berjudul 7 Days with Nissan March ini berlangsung selama 4 minggu.

Menurut saya, Nissan Indonesia begitu memahami blogger dan bisa merangkulnya. Sebab di artikel kompas tadi, juga dituliskan : Nissan Indonesia bisa jadi pelopor teknik komunikasi baru antara agen pemegang merek dengan blogger Indonesia. Komentar saya, “boleh juga si Nissan ngedeketin para blogger, mbok ya jangan cuma mencoba tapi dikasih satu-satu .he.he.he.,”

Rupanya, setelah menjajal Nissan March selama seminggu, para blogger diminta untuk memberikan kesan dan pesannya lewat tulisan. Dan selain mencoba mengendarai March, setiap peserta juga diberikan edukasi tentang teknik berkendara ala Nissan Smart Driving. Ehm… seru juga kayaknya. Untuk Nissan, saya nantikan juga kesempatan berikutnya untuk mencoba Nissan March.
 
Gambar : www.kompas.com

2 komentar:

  1. March memang keren..

    http://indodrive.wordpress.com/2012/02/03/mengintip-interior-suzuki-ertiga/

    BalasHapus