Senin, 17 Oktober 2011

Sensasi Menginap di Hotel Hilton Pattaya

Kamar tamu Hilton Pattaya
Berwisata ke Pattaya, Thailand memang benar-benar luar biasa. Hiburan malam menjadi daya tarik utama bagi para wisatawan asing yang berkunjung ke sini. Selain Pantai Pattaya yang tersohor, para turis juga bisa menikmati olahraga golf di sejumlah lapangan golf terbaik yang ada di Pattaya.  

Hotel yang satu ini bisa menjadi rekomendasi pilihan bagi Anda yang akan berkunjung atau berwisata ke Thailand, tepatnya ke Pattaya. Hotel Hilton Pattaya ini sangat mewah dan mempesona dengan lingkungannya yang tropis.

Pub outdoor di Hilton Pattaya
Arsitektur tradisional khas Thailand, Negeri Gajah Putih tampak kental terlihat di hotel bintang lima yang memiliki kamar sebanyak 302 unit ini. Hotel yang berlokasi di Nong Prue, Banglamung, Jl. Pantai Pattay ini sendiri selesai dibangun pada tahun 2010 lalu.

Pemandangan Pantai Pattaya yang indah bisa dinikmati dari dalam kamar hotel. Di sini, para penginap bisa menenangkan diri dan benar-benar merasakan sensasi kenyamanan hotel bintang 5 kelas dunia yang sesungguhnya.


Mengenai tarif hotel, boleh dibilang cukup lumayan. Tapi menurut saya akan berbanding lurus dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh hotel ini. Informasi mengenai tarif ini bisa dicek langsung di situs wisata www.agoda.web.id.

Sebelumnya saya sempat mengecek di situs tersebut, dan ternyata harga dapat berubah dari satu tanggal ke tanggal yang lain. Perubahan atau perbedaan harga ini juga dipengaruhi oleh ketersediaan kamar untuk waktu yang diinginkan.

Menikmati makanan lezat di restoran Hilton Pattaya
Untuk fasilitas hotel, Hilton menyediakan fasilitas kelas internasional untuk restoran, pub, kolam renang, dan ruang meeting-nya. Pelayanan yang diberikan oleh petugas hotel pun seakan benar-benar menjadikan tamu sebagai raja.
 
Gambar : www.agoda.web.id

4 komentar:

  1. wowwwwwww gak kuku hotelnya lux banget,love,peace and gaul.

    BalasHapus
  2. yg outdoor keren abis sob,, soo sy jur.arsitektur ,,hehe masih kunjungan perdana nih,, follow back sukses ya

    BalasHapus
  3. @ Trisnoaji : Berkelas banget mas Tris, mantap hotelnya.

    @ saryadinilan : Cantik pak hotelnya, tarifnya juga lumayan .he.he.he.

    @ al kahfi : Iya pub outdoornya emang bagus, makasih sudah mampir.

    BalasHapus