Senin, 03 Oktober 2011

Pesta Wisata di Festival Danau Batur

Dua Perahu di Danau Batur, Bali
Tadi malam, saya mendapat telepon dari teman yang tinggal di Bali. Kalau saya tidak salah, sudah hampir 2 tahun kami tidak berjumpa. Setelah bicara beberapa saat, ngobrol ke sana-sini saling menanyakan kabar, teman saya itu pun mengakhiri perbincangan kami via telepon. Tapi sebelum ia menutup telepon ia sempat mengabarkan, bahwa bulan Oktober ini akan ada hajat wisata di Bali, Festival Danau Batur namanya.

Teman saya tadi juga berpesan, agar kalau sempat, saya dan keluarga main-main ke Bali untuk melihat ramainya Festival Danau Batur. Saya jawab saja, “Mudah-mudahan kami bisa ke sana, doakan agar ada rejekinya, buat ongkos ke Bali ..he..he..he..,”.

Banner informasi Festival Danau Batur
Oiya.. Festival Danau Batur rencananya akan digelar pada tanggal 10 sampai 12 Oktober 2011 mendatang. Festival wisata ini diadakan untuk memperkenalkan objek-objek wisata Kintamani yang ada di Kabupaten Bangli kepada masyarakat luas, termasuk turis-turis dari luar negeri.

Teman saya tadi juga sempat menuturkan jika festival ini nantinya dijamin seru. Salah satu acara yang banyak dinanti adalah lomba hiking di Gunung Batur dan lomba perahu mengitari Danau Batur. Kemudian, ada juga festival makanan dan buah-buahan.

So, buat teman-teman sekalian yang ada rencana berkunjung ke Bali pada pekan ini, jangan lupa untuk datang juga ke Festival Danau Batur. Festival wisata yang akan sangat ramai dan penuh dengan kegiatan menarik.

Gambar :
http://wisata-bali.com/

6 komentar:

  1. wah sayang gak ada libur nih... klo libur enak kali kesana...

    BalasHapus
  2. @ Jimmy : Tunggu aja waktu liburnya, kalo ke sana pasti seru deh.

    BalasHapus
  3. ok nih tempatnya..
    khir pekan waktu yang cocok buat liburan kesini,.
    asikkkkk

    BalasHapus
  4. @ tiket pesawat : liburan ke Bali... okelah :D

    BalasHapus
  5. wah kalau untuk liburan akhir oekan ini kayaknya seru banget dah,
    cz mumpung liburnya agak lama

    BalasHapus