Senin, 03 Oktober 2011

Nex, Skutik Baru Suzuki


November mendatang, kelas sepeda motor jenis skuter matik (skutik) di tanah air akan semakin ramai. Agen pemegang merek sepeda motor Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) diberitakan akan meluncurkan Suzuki Nex 2012, skutik terbaru dari Suzuki dengan kapasitas mesin 110 cc.

Kehadiran Suzuki Nex diprediksi akan semakin memanaskan persaingan kelas skutik 110 cc. Di Indonesia, Yamaha Mio dan Honda Beat masih tak terbantahkan menjadi jawara di kelas ini.


Dilansir dari situs berita www.vivanews.com, Suzuki Nex direncakan akan keluar pada November tahun ini. Hanya saja, hingga kini pihak Suzuki Indomobil masih merahasiakan spesifikasi motor termasuk harga jualnya nanti.

Suzuki Nex sendiri sudah beredar di Taiwan dan Jepang dengan kapasitas mesin yang lebih besar, dari yang direncanakan akan hadir di Indonesia yakni 125 cc. Selain mesin yang handal, Suzuki Nex juga akan tampil elegan dengan desainnya yang futuristik, dengan lampu sejalan dengan garis sayap depan.

Trend sepeda motor dengan bagasi besar juga diperhatikan oleh Suzuki. Karenanya, Skutik anyar dari Suzuki ini juga tak mau kalah dengan yang lain, untuk urusan bagasi. Bagasi Suzuki Nex berukuran 32 liter dan mampu menampung dua helm fullface sekaligus. Melihat skutik sekelas, bisa jadi ukuran bagasi Suzuki Nex adalah yang terbesar untuk saat ini.

Gambar :
http://duatayar.com/

3 komentar:

  1. nggak mirip sama yang gambar diatas' nex indo kok lebih jelek ya' kalo mirip gamabr diatas pasti banyak yang beli... cute..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu versi thailand om, emang beda sama indonesia punya.

      Hapus
  2. Ampe skrg kaga keluar2 nie motor

    BalasHapus